''> Obat Bius Spray CHLOROFIL | Obat Bius - Jual Obat Bius Asli

Obat Bius Spray CHLOROFIL

Pada umum nya pria mau pun wanita mempunyai pikiran yang berbeda, maka dari sering kali wanita mudah stress atayu lelah karna kurang istirahat atau kurang tidur, di karnakan waktu kesibukan nya sangat padat karna di kurat untuk bekerja dan waktu untuk ketemu keluarga sangat berkurang. Maka dari itu sangat lah fisik dan diri anda untuk kesehatan dan berikan lah waktu anda untuk beristirahat sejenak. kalo anda susah tidur atau ,enderita menyakit insomnia akut, maka dari itu kami tawarkan produk kami yang terbaru.



Obat Bius Spraymerupakan salah satu obat bius ternama buatan Jerman. Chlorofil ini digunakan dengan cara disemprot sehingga sangat praktis untuk digunakkan. Jenis semprot seperti ini yang paling banyak dicari karena kepraktisannya dan tanpa efek samping apapun.

Khasiat Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray

Berikut ini khasiat yang anda peroleh dari Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray adalah :
  1. Membuat anda tertidur dalam waktu sekejap
  2. Tidak memberikan efek samping apapun
  3. Reaksi akan terlihat hanya dengan 2-3 kali semprotan saja

Cara Menggunakan Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray

Menggunakan obat bius spray merupakan salah satu cara paling praktis untuk melumpuhkan korban atau membuat orang tertidur dalam waktu cepat. Caranya adalah dengan menyemprotkan tepat di depan muka korban hanya 2-3 kali semprotan saja. Tunggu khasiatnya beberapa saat, korban akan langsung terasa mengantuk dan akan tertidur pulas. Gunakan juga obat bius hirup chloroform untuk memaksimalkan hubungan suami istri.

Kelebihan Obat Bius Semprot Chlorophyll Spray

Obat bius jenis ini memiliki kelebihan yang paling banyak dicari dibandingkan dengan produk obat bius jenis lain. Penggunaannya yang sangat praktis dan efeknya yang kuat menjadi pilihan para konsumen. Berikut kelebihan dari produk Obat Bius  :
  1. Menggunakan sistem semprot sehingga praktis saat pemakaian
  2. Bentuk botol seperti parfum perangsang wanita
  3. Bisa digunakan untuk pria atau wanita
  4. Tidak memiliki bau, rasa ataupun warna
  5. Penggunanya dapat tertidur selama 5 jam.
  6. tersedia juga berbagai aneka obat bius meliputi seperti obat bius serbuk soporific powder asli buatan germany yang mampu meningkatkan hubungan sex di atas ranjang dengan pasangan anda sampai puas sebagai pengganti menu obat herbal seperti obat perangsang yang di handalkan sebelum sebelun nya, maka dari itu kami menawarkan obat bius lain nya      Harga Hubungi Cs: 081325997766 / D5BB019C 

Tak Order Maka Tak Kaya ...... Hahahahahah